Kamis, 06 Maret 2014

Cara Mengganti Proxy Mozilla Firefox Lebih Cepat dengan Add-ons

Untuk merubah IP Proxy ada cara yang lebih cepat dan mudah dari pada anda harus secara manual menggantinya seperti pada artikel Cara Setting Proxy di Mozilla dan Chrome. Artikel kali ini kita akan membahas Cara Mengganti Proxy Mozilla Firefox Lebih Cepat dengan Add-ons.

Add-ons adalah suatu program tambahan yang bisa diinstall di mozilla. Add-ons yang dipakai untuk merubah proxy secara atomatis adalah "Proxy Selector". Dengan Proxy Selector kita bisa dengan mudah berganti-ganti proxy. Tapi sebelumnya harus dimasukkan list proxy yang ingin ditampilkan di add ons ini.

1. Buka Mozilla dan masuk pada pilihan Add-ons kemudian carilah Proxy Selector dengan menggunakan fitur pencarian atau bisa masuk di laman https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/proxy-selector/.

2. Download dan install Add-ons Proxy Selector

3. Setelah instalasi berhasil restart mozilla dan klik kanan pilih Proxy Selector -> Manage Proxies atau kadang anda bisa temui Add-ons ini di pojok kanan atas atau pojok kanan bawah

4. Klik Add dan masukkan List Proxy yang anda inginkan



5. Masukkan beberapa IP Proxy dan Port dengan cara mengulangi langkah keempat

6.   Sedangkan cara mengaktifkan Proxy Selector adalah klik kanan pada Mozilla pilih Proxy Selector -> Nama Proxy yang ingin dipakai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Seo Blogger Templates