Sabtu, 15 Maret 2014

Pesan Error di Halaman Website

Ada beberapa pesan error yang terkadang muncul di halaman website. Pean error tersebut disebabkan oleh beberapa hal tertentu. 

Berikut adalah beberapa pesan error di halaman website

404 Not Found
Biasanya error page dengan kode 404 karena akses internet anda sedang down atau terjadi gangguan. Bisa juga halaman tidak ditemukan karena salah dalam penulisan URL website.
404 Not Found juga bisa disebabkan halaman website tersebut yang aslinya memang ada tiba-tiba dihapus oleh pemiliknya sehingga sehingga ketika diakses tidak ditemukan alamat tersebut.

500 Internal Server Error
Pesan ini muncul ketika terjadi kesalahan pada server website yang anda kunjungi. Bisa juga karena kesalahan konfigurasi pada server.

400 Bad Request
Pesan error 400 Bad request muncul ketika server tidak bisa memahami permintaan (request) pengunjung website kepada server. Biasanya kesalahan ini terletak pada script coding pada server.

 403 Forbidden
403 Forbidden adalah pesan yang tampil karena halaman website tersebut telah diatur oleh administrator untuk tidak diakses secara public.

401 Authorization required
Pesan error 401 muncul jika pengunjung website ingin mengakses halaman atau direktori yang terproteksi sehingga harus memasukkan username  dan password jika tidak maka pesan tersebut akan terus menerus muncul.

408 Request Timeout
Pesan Request Timeout menunjukkan bahwa waktu untuk mengakses halaman website telah timeout(habis) disebabkan kecepatan internet yang lambat. Server biasanya mempunyai batas waktu dalam pengaksesan website. Solusinya anda cukup merefresh halaman tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Seo Blogger Templates